SEKOLAH LAPANG BUNGA POTONG KRISAN DI KELOMPOKTANI ARGO MULYO 1

PEMBUKAAN SL BUNGA POTONG " KRISAN



            Pada Tanggal 21 Oktober 2015 yang lalu Kelompoktani Argo Mulyo I Desa Sendang Kecamatan Sendang Kabupaten Tulungagung Jawa Timur dilaksanakan Pembukaan Sekolah Lapang Bunga Potong Krisan, dimana Sekolah Lapang tersebut dibuka langsung oleh Bapak Ir. Sigit Setyawan, MM /Kepala Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan Kabupaten Tulungagung.

Pada kesempatan tersebut disampaikan bahwa kegiatan Sekolah Lapang (SL) ini dilaksanakan atas dasar usulan kegiatan dari Poktan (baca : kelompoktani) Argo Mulyo I Desa Sendang Kecamatan Sendang, yang mana kegiatan ini dibiaya oleh APBD II Kabupaten Tulungagung.
Untuk itu dengan adanya fasilitas ini agar Poktan Argo Mulyo I dan anggotanya memanfaatkan kesempatan yang ada ini dengan sebaik-baiknya, sehingga pada akirnya dapat bermanfaat khususnya bagi Poktan dan anggotanya dan umumnya bagi masyarakat sekitarnya. Direncanakan kegiatan ini ada delapan kali pertemuan yang dilengkapi konsumsi dan transpot peserta, satu buah Green House dengan ukuran 6 X 20 M yang terbuat dari bahan Galvalum juga dilengkapi / dipasang Listrik kapasitas 1.300 , Pompa air dan jaringannya, Bak Penampung dengan kapasitas 550 Ltr, Bibit Krisan 8.000 batang.
          Pada kesempatan lain Bapak Kepala Desa Sendang ( Suwarto) menyampaikan dukungan sepenuhnya akan adanya kegiatan Sekolah Lapang Bunga Krisan ini, hal tersebut dibuktikan dengan Lokasi Green House diletakkan pada tanah Bengkok milik Kepala Desa serta beliau juga bertanggung jawab akan keberhasilan dari kegiatan ini. SEMOGA SUKSES..., AMIN



 Peserta Sekolah Lapang



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BLAS JUGA MENYERANG RUMPUT GAJAH

KACANG SRIWET