SELAPANAN BPP SENDANG MASIH EKSIS


Selasa Kliwon, 27 Nopember 2012 ada pertemuan rutin Gapoktan se Kecamatan Sendang di BPP Sendang  Pertemuan tersebut dihadiri oleh seluruh penyuluh pertanian (PNS, THL-TBPP), ketua gapoktan dan perwakilan kelompok tani tingkat desa se-Kecamatan. Narasumber dalam pertemuan tersebut adalah Koordinator BPP Sendang Bpk. Nurhuda Marzuki, Amd dan Ketua KTNA Bpk Tameji Kecamatan  Sendang.
NARA SUMBER 

            Koordinator BPP Sendang Dalam pertemuan tersebut menyampaikan tentang Peningkatan Produksi Beras Nasional (P2BN) yang mana peran kelompok tani sangat diharapkan guna tercapainya program tersebut. Selain itu pendampingan juga harus diefektifkan untuk menanggulangi adanya serangan hama dan mendeteksi sedini mungkin permasalahan-permasalahan pada tanaman padi agar terjadi peningkatan produktivitas.
PERWAKILAN GAPOKTAN DAN POKTAN YANG HADIR 
            Hal tersebut diatas juga dibenarkan oleh ketua KTNA Kecamatan Sendang seperti apa yang disampaikan pada pertemuan tersebut. Selain itu    penggunanan benih unggul, pemupukan berimbang dan pengaturan irigasi sangat dianjurkan guna menunjang produksi pada tanaman padi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BLAS JUGA MENYERANG RUMPUT GAJAH

KACANG SRIWET